Juli 6, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

CIPTKA KAMSELTIBCAR LANTAS YANG KONDUSIF : Satlantas Polres Boalemo Lakukan Strong Poin Pagi

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Lalulintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Strong Poin pagi, dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (kamseltibcar) lalulintas yang aman dan kondusif, di wilayah Kabupaten Boalemo, Rabu (18/5/22).

Kegiatan tersebut di awali dengan apel persiapan yang di pimpin oleh Kanit Turjawali Ipda Rivo Mandagi, dan di lanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan yang di mulai pukul 06.30, wita, serta tetap mempedomani protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Lalulintas Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 25 personil, yang di tempatkan pada titik – titik rawan macet, rawan kecelakaan lalulints, dan rawan kriminal.

Melalui kegiatan tersebut para personil melakukan pengaturan lalulintas pagi di wilayah kecamatan tilamuta, dengan menempatkan personil di simpang empat, simpang tiga, tikungan tajam, pertokoan, depan sekolah dan perkantoran yang berada di wilayah kecamatan tilamuta.

Disamping itu para personil memberikan himbauan agar tetap mematuhi aturan dalam berlalulintas serta mempedomani protokol kesehatan yaitu dengan menjalankan 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tanga, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari polres Boalemo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar tercipta Kamseltibcarlantas lantas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmat

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x