April 24, 2024

Melalui Giat KRYD Polsek Mananggu Terapkan Disiplin Prokes

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Mananggu Polres Boalemo melaksanakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan (KRYD) dalam rangka menjaga katibmas agar tetap aman dan kondusif serta mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dengan mempedomani 4 M, Senin (16/5/22).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Managgu menurunkan personil sebanyak 4 orang dengan tetap mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker, yang kegiatannya di mulai pukul 21.00 wita.

Lokasi menjadi saran Dafi kegiatan tersebut diantaranya tempat tempat yang dapa mendatangkan kerumunan, serta tempat rawan kriminalitas, diantaranya Kafe tenang remang, Alfa Mart, serta tempat lain yang biasa di gunakan para remaja untuk berkumpul santai.

Melalui kegiatan tersebut para personil menyampaikan pesan – pesan katibmas Agra tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal agar tetap aman dan kondusif.

Di samping itu mengedukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan dengan mematuhi 4 M, yaitu menjaga jarak, memakai masker, mencucitagan dan mengurangi mobilitas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Mananggu Mengatakan, Kegiatan Tersebut di lakukan sebagai bentuk kepedulian dan tugs Polsek Managgu selain menjaga katibmas agar tetap aman dan kondusif, juga untuk penanggulangan Covid-19 di wilayah Kecamatan Managgu. “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x