April 24, 2024

Polres Boalemo Gagalkan Aksi Balapan Liar Di Wisata Pantai Bolihutuo

tribratanews.gorontalo.polri go.id – Operasi Ketupat Otanaha 2022 Pos Pelayanan Pantai Bolihutuo Polres Boalemo amankan balap liar di wilayah objek wisata pantai Bolihutuo, Senin (9/5/2022).

Dalam rangka lebaran ketupat , Kasat Binmas AKP Andan Bekti dan personil Polres Boalemo serta Polsek Botumoito lakukan patroli diwilayah objek wisata pantai Bolihutuo, dengan jumlah personil sebanyak 15 orang, dan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Sekitar pukul 17.00 wita Personil mendapat laporan dimana di kawasan objek wisata pantai Bolihutuo tepatnya di pendaratan Helikopter di lakukan balap liar oleh remaja-remaja.

Berdasarkan laporan dari warga setempat Polres Boalemo melakukan gerak cepat dengan menurunkan
Tim patroli Ops ketupat polres Boalemo, dan pada saat itu terlibat aksi kejar-kejaran dengan sekelompok remaja yang hendak melakukan aksi balap liar di kawasan objek wisata pantai Bolihutuo.

Dari patroli balapan liar yang digelar, petugas berhasil mengamankan 7 unit sepeda motor, dan di amankan ke mako polres boalemo untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kasat Binmas menjelaskan, barang bukti tersebut di amankan untuk memberikan efek jera kepada para remaja tersebut, dan akan di berikan pembinaan agar tidak melakukan balapan liar lagi, dan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan”ungkapnya”

Penulis. R Maliki

Editor. Hamzah

Publis. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x