Januari 27, 2023

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Menjelang Idul Fitri Polres Boalemo Lakukan Patroli

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka Operasi Ketupat Otanaha 2022 untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Idul Fitri 1443 H, di wilayah Kabupaten Boalemo, Jumat (29/4/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang di awali dengan apel persiapan patroli yang di pimpin oleh Kabag Sumda Akp Abd Rahman S, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan 30 personil gabungan satuan fungsi dan bagian, yang tergabung dalam sprin operasi ketupat otanaha 2022 Polres Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut para personil melakukan pengamanan lalulintas di beberapa titik yang rawan macet di antaranya jalur trans depan pasar tilamuta, jalur trans area kuliner, perempatan tugu jagung, serta beberapa toko/supermarket yang dapat mengundang kerawanan kemacetan arus lalulintas.

Kegiatan patroli ini dimaksudkan untuk menciptakan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif menjelang Idul Fitri 1443 H, di wilayah Kabupaten Boalemo, yang kegiatannya pada hari ini jumat, berahir pukul 22.00 wita dan berlangsung dengan aman serta lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan Dalam Operasi Ketupat Otanaha 2022 Polres Boalemo, di laksanakan untuk mengamankan seluruh kegiatan masyarakat, baik itu mudik lebaran, serta aktifitas lainnya yang tentunya dapat menimbulkan kemacetan arus lalulintas, “tutrnya”

Ia juga menabahkan kegiatan ini juga untuk memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Idul Fitri 1443 H, di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x