April 23, 2024

Cegah Kelangkaan Minyak Goreng Polsek Paguyaman Terus Lakukan Pemantuaan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Paguyaman Polres Boalemo melaksanakan kegiatan sidak stok dan harga Minyak Goreng pada agen distributor dan pengecer di kecamatan Paguyaman Jumat (22/4/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.30 wita, dengan menurunkan 3 personil untuk melakukan pengecekan langsung di agen pengecer.

Dalam kegiatan tersebut melakukan pengecekan ketersediaan Minyak goreng baik itu minyak goreng curah maupun kemasan, di kios dan toko terdekat yang berada di kecamatan paguyaman.

Dari hasil pengecekan langsung oleh Personil belum menemukan adanya indikasi penimbunan dan untuk stok ketersediaan minyak goreng masih tetap stabil, dan harganya pun masih normal – normal saja.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek paguyaman Ipda Bayu Aji Prabowo mengatakan kegiatan ini untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan bahan pangan lainnya, dan akan terus melakukan pengawasan sehingga tidak terjadi penimbunan hingga menjelang idul Fitri. “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x