April 24, 2024

Cegah Kelangkaan Bahan Pokok Di Pasar Tapadaa, Polsek Botumoito Lakukan Sidak.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Botumoito Polres Boalemo melaksanakan kegiatan sidak stok dan harga komoditi pangan di pasar Harian tradisional kecamatan Botumoito, Minggu (4/4/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, dengan menurunkan personil Bhabinkamtibmas Bripka Candra A.Suling di Desa tapa Daa kexamaan Botumoito Kabupaten Boalemo Propinsi Gorintalo, dengan tetapempedomani Protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut melakukan pengecekan ketersediaan Minyak goreng baik itu minyak goreng curah maupun kemasan, dan harga pasaran yang beredar di lingkungan pasar Tapadaa tersebut, serta mengecek bahan pangan lainnya mengingat akan menyongsong bulan ramadhan, diantaranya beras, gula pasir, terigu, telur, daging, ikan serta Barito (bawang rica tomat).

Dari hasil pengecekan langsung oleh Personil Bhabinkamtibmas belum menemukan adanya indikasi penimbunan dan untuk stok ketersediaan minyak goreng masih tetap stabil, dan harganya pun masih normal – normal saja.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Botumoito mengatakan kegiatan ini untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan bahan pangan lainnya, dan akan terus melakukan pengawasan sehingga tidak terjadi penimbunan bahan – bahan pokok, disaat menjelang bulan ramadhan “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x