Agustus 8, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Antisipasi Kelangkaan minyak Goreng, Polres Boalemo Pantau Melalui Agen Distributor dan Pengecer.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pemantauan sekaligus mengecek stok ketersediaan minyak goreng, dalam rangka antisipasi kelangkaan minyak goreng di wilayah kabupaten Boalemo, Selasa (29/3/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.15 wita, dengan menurunkan personil sebanyak 6 orang yang di pimpin oleh Kasat Sabhara AKP Hari D Bagi, di dampingi Kasiwas dan Kbo Sabhara, yang berlangsung di wilayah Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Melalui kesempatan tersebut para personil melakukan pengecekan stok dan harga minyak goreng, kepada agen distributor dan pengecer serta toko/kios pengecer.

Dari hasil pemantauan langsung oleh personil di lapangan bahwa stok minyak goreng baik itu curah maupun eceran hingga memasuki bulan ramadhan masih stabil dan harganyapunasih dalam kondisi normal.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untu mengantisipasi agar tidak terjadi kelangkaan minyak goreng serta akan terus memantau ketersediaan minyak agar tidak terjadi penimbunan, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x