Agustus 8, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Terus Pantau Ketersediaan Minyak Goreng Dan Bahan Pangan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan sidak stok dan harga komoditi pangan di pasar tradisional kecamatan tilamuta, Kamis (31/3/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi Kasat Binmas, Kanit dua intelkam, Kapolsek Tilamuta dan beberapa personil Bintara gabungan.

Dalam kegiatan tersebut melakukan pengecekan ketersediaan Minyak goreng baik itu minyak goreng curah maupun kemadan, dan harga pasaran yang beredar di lingkungan pasar tilamuta tersebut, serta mengecek bahan pangan lainnya mengingat akan menyongsong bulan ramadhan, diantaranya beras, gula pasir, terigu, telur, daging, ikan serta Barito (bawang rica tomat).

Dari hasil pengecekan langsung oleh tim yang di pimpin oleh kapolres Boalemo, belumenemukan adanya indikasi penimbunan dan untuk stok ketersediaan minyak goreng masih tetap stabil, dan harganya pun masih normal – normal saja.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan bahan pangan lainnya, dan akan terus melakukan pengawasan sehingga tidak terjadi penimbunan bahan – bahan pokok “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x