Agustus 8, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Jaga Kestabilan Harga Dan Stok Minyak Goreng, Polsek Managgu Pantau Langsung Ke Agen Pengecer

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Managgu Polres Boalemo melakukan kegiatan pemantauan terkait kestabilan harga maupau stok minyak goreng di pasaran yang berada di wilayah kecamatan managgu dan sekitarnya, Selasa (29/3/22).

Kegiatan di mulai pikul 09.00 wita dengan menurunkan personil Polsek Mananggu Bripka Adam Ahmad, untuk melakukan pemantauan sekaligus mengecek ketersedian minyak goreng, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan monitoring tersebut berlangsung di Desa Tabula yang merupakan Desa Binaan dan Desa Mananggu sebagai desa Pantauan yang berada di Kecamatan Managgu Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Melalui kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengecek langsung di Toko dan supermarket, terkait keberadaan minyak goreng yang firal dan menjadi perbincangan di media sosial semakin langka, namun sampai dengan saat ini stok minyak goreng curah dan kemasan berdasarkan pengecekan langsung di agen pengecer masih dalam kondisi stabil hingga menjelang ramadhan kedepan.

Di samping itu harga pasarannyapun, meski agak di atas namun masih tetetap terjangkau karena ada perbedaan sedikit di antara beberapa pengecer dan toko namun tetap diatas rata rata masih kondisi normal.

Kapolres Boalemo Dadang Wijaya S.I.K.,M.M melalui Kapolsek managgu ipda Maksensius Buluati S.H, mengatakan untuk sekarang dan beberapa hari kedepan hingga memasuki bulan ramadhan Stok dan harga minyak goreng masih dalam kondisi normal dan stabil, serta Polsek Managgu akan terus mengontrol dan memonitoring sehingga kestabilan harga dan stok minyak Goreng dapat terjaga, dan tidak terjadi penimbunan minyak goreng, ” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x