Agustus 14, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Cegah Terjadinya Penimbunan Minyak Goreng Polsek Pag Pantai Lakukan Pemantauan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Paguyaman Pantai Polres Boalemo melakukan pemantauan terkait peredaran minyak goreng dalam rangka mengantisipasi kelangkaan di wilayah Kecamatan Paguyaman Pantai, Selasa (29/3/22).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Paguyaman pantai menurunkan personil Bhabinkamtibmas Bripka Dahlan S.Bikin, untuk melakukan pengecekan langsung di agen, distributor dan pengecer serta di toko dan kioos yang berada di wilayah Kecamatan Paguyaman Pantai Kabupaten Boalemo Propinsi Gororontalo.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.30 wita yang tepatnya berada di Desa Apitalau yang salah satunya warung milik ibu Y.Usman, dengan tetap mempedomani prokes, Bhabinkamtibmas tersebut mengecek langsung Keberadaan minyak goreng sekaligus harga pasaran dalam ecerannya.

Berdasarkan Hasil Pemantauan langsung Di beberapa agen, toko dan kios, terkait Stok Minyak Goreng masih dalam kondisi stabil hingga beberapa hari kedepan, dan harganya walaupun ada perbedaan harga di pengecer namun masih dalam kewajaran dalam artian terjangkau.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Paguyaman Pantai Ipda Frangky Pakar mengatakan, Kegiatan ini di maksudkan untuk mencegah terjadinya penimbunan minyak goreng agar peredaran minyak goreng di wilayah Paguyaman Pantai tetap stabil, ” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x