April 23, 2024

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Tilamita Intensifkan Penerapan Prokes

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Tilamuta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol kesehatan, dalam rangka penanggulangan Covid-19 di wilayah Kecamatan Tilamuta, Selasa (15/3/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.00 wita, yang berlangsung di jalan trans Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Tilamuta menurunkan personil sebanyak tiga orang yang masing – masing yaitu Bripka Munandar Dako, Bripka Ismail Kadir, Bripda Fadel, dan melakukan edukasi serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan.

Dalam himbauannya para personil menyampaikan agar tetap menjaga situasi katibmas di lingkungan tempat tinggal agar tetap aman dan kondusif.

Di samping itu para personil mengedukasi kepada masyarakat yang melintasi area kegiatan terkait protokol kesehatan yaitu mempedomani 5M, di antaranya yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, serta memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak mematuhi prokes yaitu tidak menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K., M.M melalui Kapolsek Tilamuta Iptu Harun H.Imran mengatakan kegiatan tersebut di lakukan oleh Polsek Tilamuta rutin setiap malam dalam rangka memelihara katibmas agar aman dan kondusif, serta sebagai upaya dalam penanggulangan penyebaran virus Covid-19 khusunya di wilayah kecamatan tilamuta, ” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x