Juli 7, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Gandeng Dinas Kesehatan serta Instansi Terkait Guna Penanggulangan Virus Covid-19 Varian Omicron

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – polresboalemo – Penanggulangan Virus Covid -19 varian Omicron di wilayah kabupaten Boalemo sangat di serius oleh Porkopimda Kabupaten Boalemo, ini di buktikan dengan perolehan tingkat masyarakat yang melakukan vaksinasi sudah mencapai Terget yang di harapkan bahkan sudah melebihi target hingga 80 %, Jumat (11/2/22).

Dalam penanggulangan terkait lonjakan virus Covid-19 varian baru yang di kenal dengan nama Omicron tersebut Polres Boalemo berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan, Pemerintah Kabupaten Boalemo, untuk mengambil Langkah – langkah dalam percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Boalemo.

Langkah – Langkah Tersebut diantaranya membentuk Pos – Pos untuk pelayanan vaksinasi rutin, pada beberapa tempat yaitu di tujuh kecamatan yang berada di wilayah kabupaten Boalemo, selain itu di lakukan pelayanan pada sekolah – sekolah yang berada adi seluruh wilayah kabupaten Boalemo, serta melakukan Door To Door dalam artian jemput Bola mendatangi rumah – rumah warga, dan melakukan vaksinasi kepada masyarakat yang belum tervaksin, serta melakukan vaksinasi Boster untuk penguatan vaksin satu,dua, dan sudah mulai di terapkan kepada masyarakat umum.

Sampai dengan sekarang kegiatan tersebut tetap di laksanakan untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah kabupaten Boalemo serta memaksakan operasi penertiban protokol kesehatan.

Disamping itu Polres Boalemo memperketat penerapan protokol kesehatan baik itu di wilayah polsek jajaran maupun polres Boalemo melalui operasi – operasi rutin kepolisian lainnya.

Ini semata mata untuk menjaga masyarat kabupaten Boalemo, dari penyebaran dan penularan Covid-19, juga merupakan bentuk kepedulian polri polres Boalemo dalam penangulangan Covid-19 di wilayah kabupaten Boalemo.

Penulis. Hamzah

Publish. Dinas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x