April 23, 2024

Jaga Kesehatan Dan Tingkatkan Imun Personil, Polres Boalemo Laksanakan Jalan Sehat Bersama

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka menjaga dan memelihara kesehatan serta kebugaran personil, Jumat (4/2/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 wita usai pelaksanaan giat apel pagi, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan olah raga tersebut di pimpin oleh waka polres Boalemo Kompol Abdul Rahman S.E.,M.H, yang di hadiri oleh para Pejabat Utama Polres Boalemo, serta di ikuti oleh para brigadir kurang lebih 75 personil yang terdiri dari gabungan personil satuan, fungsi dan bagian.

Dalam oleh raga bersama tersebut melakukan jalan sehat den jarak tempuh kurang lebih 4,5 kilometor, dengan rute keluar dari pintu kiri mako polres Boalemo desa lamu, melewati Rstn Boalemo belok kiri menuju desa hungayonaa, sampai ke alun alun tilamuta, kemudian balik melalui jalan bayfass desa hungayonaa melewati lokasi pasar tradisional tilamuta, hingga kembali ke mako polres Boalemo, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, mengatakan kegiatan ini di laksanakan oleh polres Boalemo untuk menjaga kebugaran tubuh personil polres boalemo, agar tidak mudah skit, dna untuk peningkatan imun personil, sehingga pada saat melasankan tugas dapat mencapai hasil yang maksimal.”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x