September 27, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Berhasil Amankan Unras Dari LSM-Ilmiah”KAKA” Gempar Kab Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa dari aliansi yang menamakan LSM-Ilmiah”KAKA” Gempar Kabupaten Boalemo, Senin (3/1/22).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 73 personil gabungan satuan dan fungsi yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Boalemo Kompol Riki Risfiandi S.Kom, di dampingi oleh Kasta Beberapa perwira penanggungjawab lapangan, serta di bantu oleh beberapa personil TNI dan Satpol Pp ikut serta dalam pengamanan unjuk rasa tersebut.

Para pengunjuk rasa dalam aksinya menggunakan kendaraan 2 buah mobil pick Up, kurang lebih 15 unit bentor, membawa bendera LSM Gempar serta selembaran yang bertuliskna tuntutan tuntutannya dengan sasran Kantor Pemda Kab Boalemo, Kejaksaan Boalemo, Dprd Kab Boalemo.

Kegiatan ujukrasa tersebut berlangsung dengan aman dan terkendali dari awal hingga akhir kegiatannya.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan Kegiatan pengamanan ini di lakukan sebaga bentuk taggung jawab tugas kepolisina dalm mengamankan baik itu objek maupun orang, untuk menjamin keberlangsungan pelaksanaan unras dari awal hingga akhir dapat berjalan dengan aman dam lancar, ” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x