Agustus 18, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Siap Amankan Malam Perpisahan Tahun 2021 dan penyambutan tahun 2022

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan apel persiapan pengamanan malam perpisahan tahun 2021 dan penyambutan tahun 2022 di wilayah kabupaten Boalemo, Jumat (31/12/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 16.00 wita, yang berlangsung di lapangan terbuka depan mako polres Boalemo dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan Apel tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, para Kabag. Para Kasat, para Kasi, para Perwira serta para Bintara polres Boalemo.

Dalam Apel tersebut di lakukan pengecekan seluruh personil untuk melakukan pengamanan baik itu pengamanan ibadah di 25 gereja yang ada di kabupaten Boalemo serta mengantisipasi pelaksanaan malam perpisahan tahun.

Tidak menutup kemungkinan walaupun belum di ijinkan masyarakat untuk melakukan kegiatan pesta mala perpisahan tahun mengingat masih dalam masavandemi covid-19, masyarakat tetap aka melakukan hiburan hiburan di depan rumah masing masing, yang dapat mendatangkan kerumunan ataupun orang banyak.

Polres Boalemo mempersiapkan personil untuk melakukan giat patroli maupun pengamanan baik itu di wilayah polres maupun Polsek jajaran, dengan tujuan untuk memastikan agar malam perpisahan tahun situasinya tetap aman dan terkendali.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan Apel ini di maksudkan untuk pengecekan kekuatan personil Polres Boalemo Agar sipa dalam mengamankan Malam perpisahan tahun 2021 dan penyambutan tahun 2022, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x