Agustus 18, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Was Ops Lilin Otanaha 2021 Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan kegiatan Was Ops Lilin otanaha 2021 di Polres Boalemo yang di lakukan oleh Itwasda Polda Gorontalo, dalam rangka pengawasan, Jumat (31/12/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.00 wita, yang bertempat di aula tribrata polres Boalemo dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam pengawasan operasi tersebut Itwasda polda gorontalo menurunkan Tim pemeriksa sebanyak 7 Personil yang di pimpin oleh Kombespol Wiyogo Pamungkas S.I.K.,M.Hum sebagai Ketua Tim, 3 personil berpangkat AKP, dan 3 personil Bintara.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabag Ops, Kspkt (Kaposko), Kbo Reskrim (Ka Anev), dan Ps Paurmin Bag Ops Polres Boalemo, serta Kasiwsa Polres Boalemo (pendamping tim pengawas).

Dalam kegiatan tersebut tim pengawas operasi melakukan pemeriksaan, pengecekan terkait kelengkapan administrasi dna data Operasi lilin diantaranya yaitu, Rencana Latpra ops, sprin latpra ops, Rencana kegitan Operasi, Sprin operasi, Pelaksanaan gelar pasukan, rapat koordinasi, panel data operasi, anev operasi, serta anggaran kegiatan operasi.

Kegiatan ini rutin di laksanakan oleh itwasda Polda gorontalo setiap ada pelaksanaan operasi sesuai deng renja polres Boalemo, sebagai bentuk pengawasan.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan tersebut merupakan, salah satu pengawasan dalam Internal polri khususnya polda gorontalo melakukan pengawasan di polres jajarn dan dalam hal ini pemeriksaan di polres Boalemo, ” tuturnya”

Kapolres menambahkan, ini bertujuna agar pelaksana operasi khusuanya di tingkat polres lebih profesional dan tepat penggunaan anggarannya, serta tepat sasaran dari kegiatan tersebut, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x