Agustus 18, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Sosialisasi Pagu Alokasi Anggaran T.A 2022 Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan sosialisasi pagu alokasi anggaran T.A 2022, serta penyerahan dipa dan penandatanganan pakta integritas jajaran polres Boalemo T.A 2022, Rabu (29/12/21).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamata Tilamuta Kabupaten Boalemo, yang di selenggaraka oleh Bagian Perencanana Polres Boalemo dengan mempedomani Protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan Sosialisasi tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang di awali dengan pembacaan doa, di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, di lanjutkan dengan Sambutan Wakapolres Boalemo sekaligus membuka kegiatan sosialisasi tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.K.K.,M.M, Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S E.,M.H, Kabag Ren AKP Ridwan Habibie, Para Kapolsek Jajaran, para kasium polsek jajaran, para paurmin satuan bagina dna fungsi di polres boalemo, serta seluruh personil staf bagian perencanaan polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Ren memaparkan
Terkait, Visi dan misi Polres Boalemo tahun 2020 dampai 2024, perbandingan lokasi anggaran polres boalemo antara tahun 2021 dan tahun 2022 yang menglami kenaikan, serta langkah – langkah setelah menerima dipa tahun 2022.

Disamping itu melaksanakan kegiatan penyerahan dipa dan penanda tanganan pakta integritas jajaran polres Boalemo T.A 2022, di Rungan endara darmalaksana polres Boalemo yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin di laksanakan oleh Bag ren setiap akhir tahun untuk mensosialisasikan anggaran untuk tahun 2022, “tuturnya”.

Iya juga menambahkan kegiatan ini untuk di ketahui bersama terkait anggaran di polres Boalemo, serta langkah langkah yang harus di lakukan setelah menerima pagu anggaran tersebut, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x