Agustus 18, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Mengikuti Vicon 20 Tahun Pengabdian Untuk Negri Alumni Akabri 2001 Angkatan Dwipa Arya.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan mengikuti Video Confrence 20 tahun pengabdian untuk negri alumni akabri 2001 angkatan Dwipa Arya di Polres Boalemo, Selasa (28/12/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 15.00 wita, bertempat di halaman samping mako Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolda Gorontalo Brigjenpol Drs dess Pudji Prasetijanto Hadi M.H, Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Bupati Boalemo Ir H Anas Jusup M.Si, Ketua DPRD Kab Boalemo, Kabid TIK Polda Gorontao, Dandim 1313 Pohuwato, Dan Lanal Gorontalo, Dir Pm Obvid, Kapolsek jajaran polres Boalemo.

Arahan Kapolri melalui kegiatan vicon tersebut diantaranya yaitu :

Kami berterima kasih kepada adik adik kami yang melaksanakan Vaksinasi ini yang langsung diprakarsai Dwipa Arya yaitu almamater Akabri angkatan 2001 baik TNI maupun Polri yang dilaksanakan secara tersebar di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu pula sesuai laporan bahwa Angkatan Dwipa Arya ini telah melaksanakan bakti sosial dengan membangun7 masjid ,1 Mushola,1 Pura, 1 Gereja, serta memberikan bantuan kemanusiaan terhadap korban bencana erupsi Gunung Semeru yang berada di wilayah Kab.Lumajang.

Disamping itu Penanganganan covid ini tidak lepas dari peran kita semua, kebijakan Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka untuk membantu percepatan penanganan Covid-19, berkaitan dengan hal itu
TNI/Polri memiliki peran strategis dalam menangani Covid-19, saya juga menghimbau pada jajaran, agar kejadian dilampung ini tidak akan terulang lagi, Kebebasan beragama dan berkeyakinan sudah di atur dalam UU.

Sebagai penegak hukum kita dapat menjamin kebebasan beragama dan berkeyakinan dalam masyarakat, Kita juga akan menyambut giat G20 INDONESIA 2022 Kita sebagai tuan rumah pertama yang menjadi negara berkembang, keberhasilan penyelenggaraan iven G20 harus kita jaga, karena akan membawa nama harum bangsa indonesib di mata dunia.

Yang terakhir dalam vaksinasi kita harus bisa berakselerasi bergantung pada sinergi forkopimda dengan dukungan dari tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainya.

Penulis. Jamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x