April 23, 2024

Melalui Sambang Kamtibmas, Satbinmas Edukasi Masyarakat Untuk Patuh Prokes

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Binmas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Sambang Kamtibmas dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah Kabupaten Boalemo tetap aman dan Kondusif, Kamis (16/12/21).

Dalm kegiatan tersebut satuan Binmas Polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 4 personil yang di pimpin oleh Ipda Oyong Abas S.H, tepatnya pukul 09.00 wita, yang berlangsung di Pasar Kamis Tilamuta, Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut para personil Menghimbau kepada para masyarakat, pedagang maupun pembeli untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aan dan kondusif, waspada dengan pencurian, karena tidak menutup kemungkinan akan ada oknum yang memanfaatkan kesempatan dalam situasi pasar yang ramai.

Di samping itu mengingat masih masa vandemi Covid-19, para personil mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi danempedomani protokol kesehatan, yaitu tetap menjaga jarak, pakai masker, tidak berkerumun, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan kurangi mobilitas.

Serta menghimbau agar tidak mudah terpengaruh oleh isu Hox yang katanya vaksin itu berbahaya yang sering kita temukan melalui media sosial, agar jangan mau termakan oleh isu yang tidak benar, vaksinasi itu aman dan halal, untuk menjadikan tubuh kita kebal dari Ancaman virus covid-19.

Kapolres Boalemo AKBP Dadanga Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Satbinmas selain menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, juga untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid-19 serta mendukung percepatan vaksinasi fi wilayah kabupaten Boalemo.”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x