September 30, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Cegah Penyebaran Covid-19, Satpolair Gencar Edukasi Masyarakat Patuh Prokes

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Polair Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli sambang pesisir dalam rangka memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kamis (16/12/21).

Pada pukul 09.30 wita, Personil Polair Polres Boalemo Briptu Noval Lawuo, menyambangi para nelayan serta masyarakat pesisir yang berada di area tempat pelelangan ikan serta pelabuhan ikan tilamuta, desa Pentadu timur kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo.

Dalam kesempatan tersebut personil tersebut memberikan himbauan kamtibmas agar seluruh masyarakat di seputaran area ini dapat menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Mengingatkan kepada masyarakat pesisir ketika melaut agar dapat memperhatikan situasi, faktor cuaca, serta tidak melakukan penangkapan ikan dengan alat atau pun bahan yang dapat merusak lingkungan biota laut.

Serta mengedukasi kepada masyarakat nelayan agar dapat mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, dan pedomani, patuhi protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak, pakai masker, tidak berkerumun, cucitangan dan kurangi mobilitas, sehingga kita tidak akan terpapar virus covid-19.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wilaya S.I.K.,M.M, melalui Kasat Polair AKP Dari Stinjak S.H, mengatakan Kegiatan ini di lakukan oleh Satpolair Dengan gengencarnya melakukan edukasi patuh prokes 3M satu T, untuk mencegah penyebaran dan penulayan di wilayah pelabuhan dan pesisir, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x