Oktober 1, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dalam Rangka Penanggulangan Covid-19, Polsek Wonosari Laksanakan Giat Ppkm

tribratanews.gorontalo.polrigo.id- Polsek Wonosari Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan covid-19, Kamis (16/12/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang berlangsung di lokasi jalan umum Desa Harapan kecamatan Wonosari kabupaten Boalemo, dengan menurunkan personil sebanyak 3 orang yang masing masing Bripka Husin, Brigadir Zelmi dan Briptu Hariyanto.

Melalui kegiatan tersebut para personil menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan menerapkan 3M satu T, memakai masker, mencuci tangan/hand sanitizer, mengurangi mobilitas dan tidak berkerumun, disamping itu para personil membagikan masker kepada masyarakat yang melintasi area kegiatan tersebut, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Wonosari mengatakan kegiatan ini di laksanakan oleh Polsek Wonosari untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid-19 di wilayah Kecamatan Wonosari,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x