Oktober 1, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kapolres Boalemo Hadiri Giat Monitoring Dan Evaluasi Penanganan Covid-19 Kabupaten Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres Boalemo – Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, menghadiri kegiatan Rapat dalam rangka Monitoring Dan Evaluasi Penanganan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Boalemo, Rabu (15/12/21)

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.30 wita, yang berlangsung di Aula Kejaksaan Negri Boalemo, Desa Modelmo kecamatan Tialmuta kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Kegiatan Monitoring tersebut di hadiri oleh Ketua Dprd Kab Boalemo, Kapolres Boalemo, Kejari Kab Boalemo, ketua pengadilan negri Boalemo, Kepala dinas kesehatan kab Boalemo, Kabag Ops Polres Boalemo, DanramilTilamuta, para PJU Polres Boalemo, para PJU Kejaksaan negri Boalemo, dan para Kepala Desa Sekabupaten Boalemo .

Kegiatan di lanjutkan dengan paparan evaluasi vaksinasi oleh kepala dinas kesehatan dan di njutkan dengan sambutan dari para pimpinan daerah.

Kapolres Boalemo dalam sambutanya menyampaikan terkait Pelaksanaan Vaksinasi, apa yang menjadi kendala dalam pelaksanaan di temui di lapangan agar para kepala desa dapat lakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal kni Polres Boalemo, terkait para masyarakat yang termakan dengan berita Hox di media sosial, dan dinas kesehatan sudah menjelaskan Kendala yang ditemui.

Dan untuk seluruh para kepala desa se kabupaten Boalemo harus bisa meyakinkan masyarakatnya agar tidak mudah termakan oleh berita hox, terkait vaksinasi, agar masyarakat mau melakukan vaksinasi demi untuk mencapai target yang sudah di tentukan, dalm mendukung percepatan vaksinasi di kabupaten Boalemo.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x