Januari 26, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Latpara Ops Pekat Otanaha 2 Tahun 2021 Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi Pekat Otanaha II 2021, dalam rangka Cipta Kondisi agar pada saat menjelng Natal 2021 dan Tahun baru 2022 tetap aman dan kondusif, Rabu (1/12/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dengan mempedomani Protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan Latpra Ops di Buka langsung oleh Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.M, di dampingi oleh Kabag Ops AKP Riki Rispiandi S.Com, yang di ikuti oleh para peserta Latpra Ops yaitu Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasubsi Opsnal Siwas, Ps Kasubbag Dal Ops, Kbo Intel, Kbo Tipikor, serta seluruh personil bintara yang ter sprin dalm kegiatan Latpra Ops.

Latpra Ops Ini akan berlangsung selama 2 hari dimulai hari rabu tanggal 1 Desamber sampai dengan tanggal 2 desember serta akan di lanjutkan dengan pelaksanaan Operasinya selama 10 hari di mulai tanggal 3 sampai dengan tanggal 12 Desember 2021, dengan sasaran memberantas penyakit masyarakat di antaranya, sajam, premanisme, miras, narkoba, prostitusi dan judi.

Latihan pra operasi bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan personil dalam pelaksanaan operasi pekat otanaha.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan Latpra Ops ini bertujuan untuk menjadikan personil pada saat bertindak di lapangan lebih profesional, serta tepat sasaran sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x