Januari 26, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dalam Rangka Peninjauan Vaksinasi Masal Forkopimda Propinsi Di Kab Boalmeo, Polres Boalemo Lakukan Pengamanan.

tribratanews.Gorontalo.polri.go.id- Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan Kunjungan kerja Forkopimda Propinsi Gorontalo dalam rangka peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kabupaten Boalemo, Selasa (23/11/21).

Dalm pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 68 personil gabungan Polres maupun Polsek, yang di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K. M.M, di dampingi Wakapoolrea Boalemo, Kabag Ops, serta Kapolsek Tilamuta, mananggu dan wonosari, yang para personil di tempatkan pada 7 titik pelaksanaan vaksinasi yang berada di wilayah kabupaten Boalemo yaitu di wilayah kecamatan tilamuta, di wilayah kecamatan wonosari dan di wilayah kecamatan mananggu.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita hingga selesai kegiatan, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Porkopimda propinsi yang masing masing yaitu Wakil Gubernur Gorontalo Dr H Idris Rahim MM, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus S.I.K.,M.si.,M.M, Danrem 1313 Nani Wartabone Gorontalo Brigjen TNI Amrin Ibrahim S.IP, Kajati Gorontalo Rixal Nurul Fitri S.H, Kabinda Gorontalo Suryono S.Sos, dan di hadiri Forkopimda Kabupaten Boalemo yang masing masing yaitu, Plt Bupati Boalemo Ir H Anas Yusuf M.si, Ketua Dprd Kab Boalemo H Karyawan Eka Putra Noho S.Sos, Kapolres Boalemo AKBP Dadang WijayabS.I.K.,M.M, Danlanal, Ketua pengadilan Boalemo, ketua kejaksaan Boalemo, sekda kab Boalemo Kabag Ops, kadis kesehatan, para pimpinan opd kab Boalemo, Camat Tilamuta.

Dalam kunjungan kerja Forkopimda Propinsi gorontalo tersebut melakukan peninjauan langsung di tiga titik yang berada di Kecamatan Tilamuta yaitu Bertempat di Desa Bajo, Desa Mldelomo, dan desa Hungayonaa, dengan menyerahkan secara simbolis dari para Forkopimda Propinsi kepada Masyarakat yang di vaksinasi berupa bantuan Beras.

Dalam Vaksinasi yang berada di tujuh titik pelaksanaan tersebut mencapai 3500 orang yang dalam perencanaannya sudah melebihi target yang sedianya hanya 2000 orang, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan pengamanan tersebut di lakukan oleh polres Boalemo agar pelaksanaannya dapat berlangsung dengan aman tertib dan lancar, sehingga dapat mencapai bahkan melebihi target hingga 3500 orang yang tervaksin, dan ini semuanya bertujuan untuk memutua mata rantai penyebaran dan penularan Civid-19 di wilayah Propinsi gorontalo khususnya di Kabupaten Boalemo ini “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x