Agustus 8, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Otanaha Polres Boalemo 2021

tribrbatanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo memaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Otanaha 2021 dalam rangka menigkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang Kamseltibcarlantas menjelang Natal 2021 dan tahun baru 2022 di tengah Pandemi Covid-19, Senin (15/11/21).

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan terbuka depan mako polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, yang di mulai pukul 08.00 wita, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jaraka dan pakai masker.

Dalam Apel tersebut yang bertindak sebagai inspektur Apel Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, sebagai perwira Apel Kabag Ops AKP Riki Risfiandi S.Kom, dan sebagai Komandan Apel Kasiwas Ipda Budi Abdul Gani S.H, yang di ikuti oleh 1 Pleton TNI, 1 pleton gabungan Staf Polres Boalemo, 1 pleton satuan lalulintas, 1 pleton satuan sabhara, 1 pleton gabungan Reskrim, intel, dan narkoba, satu pleton Satpol Pp Kab Boalemo, 1 pleton Dishub Kab Boalemo.

Kegiatan Apel tersebut di hadiri oleh Wakapolres Boalemo, Para Kabag, para kasat para Kapolsek jajaran, Danramil Botumoito, Kabid Perhubungan kab Boalemo, Kabid Opsnal Kab Boalemo, dan Sekretaris Dinas Kesehatan Kab Boalemo.

Melalui kesempatan tersebut Wakapolres Boalemo membacakan amanat dalam apel Ops zebra, diantaranya :

Operasi zebra otaha 2021 ini di laksanakan dengan bertujuan untuk terciptanya situasi lalulintas yang aman dan tertib serta lancar pada lokasi rawan laka, rawan pelanggaran, dan rawan kemacetan, meningkatnya ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalm berlalulintas, Berkurangnya tempat penyebaran Covid-19.

Operasi inj pun memiliki sasaran agar meningkatnya disiplin masyarakat dan menaati protokol kesehatan, berkurangnya jumlah pelanggaran dan laa lantas, serta terciptanya Kamseltibcarlantas lantas yang aman dan kondusif.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x