Agustus 14, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Melalui Ops Zebra, Polres Boalemo Tertibkan Kendaraan Di Jalur Trans

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Otanaha 2021 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang Kamseltibcarlantas menjelang natal 2021 dan tahun baru 2022 , Senin (25/11/21).

Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari di mulai dari tanggal 15 november sampai dengan tanggal 28 November 2022, dengan mengedepankan edukatif persuasif, simpatik dan humanis yang di aplikasikan melalui kegiatan dikmas lantas, turjawali, pembatasan mobilitas dan rekayasa lalulintas.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 15 orang yang di pimpin oleh Kasat Lantas di dampingi Kbo Lantas dan Kasiwas, yang berlangsung di depan mako polres Boalemo jalan trans sualwesi, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut para personil melakukan pemeriksaan surat – suratan kendaraan serta kelengkapan kendaraan dan surat ijin mengemudi, di samping itu memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mempedomani protokol kesehatan.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan operasi ini Akan berlangsung selama 14 hari dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang Kamseltibcarlantas menjelang Natal 2021dan Tahun baru 2022, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x