April 24, 2024

Tingkatkan Imun Dan Jaga Kebugaran Personil, Polres Boalemo Laksanakan Olah Raga Bersama

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka untuk meningkatkan imunitas serta menjaga kebugaran tubuh personil, Jumat (12/11/21).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di Dampingi Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman, yang dinikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, para Kbo, para kasi, Kanit Perwira staf serta para personil Bintara Polres Boalemo kurang lebih 70 orang.

Dalam kegiatan tersebut teta mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker, yanh di awali dengan senam pemanasan gerakan – gerakan si tempat untk keenturan, kemudian di lanjutkan jalan sehat bersama, dengan menempuh jarak kurang lebih memakan waktu satu jam dengan jarak kurang lebih 5 Km.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut si mulai star dari polres Boalemo lanjut menuju jalur samping RSTN Boalemo masuk ke desa lamu kemudian finis di polres Boalemo, serta sinahiri dengan sarapan makanan non beras yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini di laksanakan oleh Polres Boalemo Selain untuk membina kebersamaan antara sesama personil, juga untukemkaga kebugaran setiap individu, dan untuk meningkatkan imunitas personil itu sendiri, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x