Desember 6, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Menggelar Apel Kesiapan Dalmas

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan apel kesiapan Dalmas (pengendalian masa), dalam rangka untuk persiapan pengamanan unjuk rasa ketika sewaktu – Waktu di butuhkan, Jumat (22/10/21).

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan terbuka depan Mako Polres Boalemo dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Yang bertindak sebagai Inspektur Apel Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, sebagai Perwira Apel Kabag Ops AKP Anwar Saefulloh S.E, dan Yang bertindak sebagai pemimpin Apel Kspkt Ipda Hermanto.

Hadir dalam Apel tersebut Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, para Kabag, Para Kasat, para Perwira staf, serta di ikuti oleh peserta apel dari Satsabhara Polres Boalemo sebanyak 2 pleton dan 1 pleton dari Satlantas Polres Boalemo.

Dalam apel tersebut seluruh kekuatan Dalam as di gelar, baik itu personil maupun sarapan dan prasarana pendukung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengecek langsung ke siapa nya baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat, diantaranya kendaraan raimas, mobil dalmas, Mobil Penmas, Mobil Water Canon, serta kendaraan laluntas, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan dalam arahannya Kegiatan ini di gelar oleh Polres Boalemo, sebagai kegiatan imbangan berdasarkan sikamtibmas yang mengalami perubahan adanya beberapa unsur yang akan melaksanakan aksi di beberapa daerah, “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan seiring dengan kegiatan kita di vokuskan pada penanganan Covid-19, kita tetap mempersiapkan pasukan Dalmas, agar sewaktu waktu di butuhkan kita sipa baik itu personil maupun sarana dan prasarananya, serta kedepan kita tetap menjadwalkan kegiatan pelatihan dalmas,
“ungkapnya”.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x