Oktober 26, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polsek jajaran Polres Boalemo Melakukan Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di empat kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Boalemo, Selasa (12/10/21)

Kegiatan tersebut bertempat di kecamatan Wonosasi tepatnya di aula Kantor Desa Mekarjaya, Kecamatan mamanggu di kantor desa tabulo selatan, kecamatan tilamuta tepatnya di Sekolah Mts Negri 1 Tilamuta (desa hungayonaa), dan Kecamatan Paguyaman Pantai tepatnya di Kantor Desa Lito.

Dengan tim Vaksinator yaitu, dari Puskesmas mananggu, Puskesmas Paguyaman Pantai, Puskesmas Wonisari dan Puskesmas Tilamuta yang melakukan vaksinasi kepada masyarakat/Siswa di wilayah orientasinya masing – masing.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut, di lakukan pendampingan oleh 4 Polsek yang masing – masing, yaitu Polsek Wonosari, Polsek Paguyaman Pantai, Polsek Tilamuta, Dan Polsek Menunggu dengan menurunkan para Bhabinkamtibmas yang di pantau oleh masing masing kapolseknya.

Disamping itu para Bhabinkamtibmas memberikan edukasi serta himbauan kepada masyarakat dan para siswa yang melakukan Vaksinasi, terkait patuh protokol kesehatan, walaupun sudah memvaksinkan diri, tetap gunakan masker, menjaga jarak, mencucitangan dengan sabun di air yang mengalir, tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan mempedomani Protokol kesehatan yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan, di lakukannya pendampingan oleh Polsek – Polsek tersebut dengan tujuan untuk memperlancar jalannya pelaksanaan Vaksinasi tersebut, dengan bertujuan untuk memutus matarantai penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo, “tuturnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x