Oktober 26, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Jaga Kamtibmas Di Perairan Laut Tialmuta, Satpolair Polres Boalemo Lakukan Patroli

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Polair Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli sambang di perairan laut tilamuta, dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas perairan tetap aman dan kondusif, Rabu (13/10/21).

Dalam kegiatan tersebut satuan polair polres Boalemo menurunkan 4 personil yang di pimpin oleh Kanit Patroli Satpolair Polres Boalemo, dengan menggunakan kapal miilk polair polres Boalemo.

Melalui kesempatan tersebut para personil memberhentikan dan melakukan pemeriksaan kapal ikan yang sementara beroperasi di wilayah perairan tilamuta terkait surat – suratan dan izin operasi, yang setelah di periksa memiliki surat suratan yang lengkap dan mempunyai ijin operasi.

Disamping itu para personil menghimbau agar pada saat melakukan penangkapan ikan tidak menggunakan pukat harimau, tidak menggunakan bahan kimia, tidak menggunakan bahan peledak, serta cara cara menangkap ikan yang tidak sesuai, yang dapat merusak ekosistim alam bawah laut.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan Kegiatan tersebut rutin setiap minggu di lakukan patroli oleh Satpolair Polres Boalemo untuk mengontrol situasi di perairan tilamuta agar tetap aman dan kondusif, serta ekosistim bawah laut tetap terjaga dari keserakahan segentir orang yang tidak bertanggung jawab, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x