Juli 6, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Tingkatkan Kemampuan Menembak Personil : Polres Boalemo Lakukan Pelatihan

tribratanews.gorontalo. Polri.go.id-Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pelatihan menembak dalam rangka meningkatkan kemampuan personil di bidang menembak, Selasa (28/9/21).

Kegiatan latihan menembak tersebut diselenggarakan oleh bagian sumber daya Polres Boalemo, yang berlangsung di lapangan tembak Endra dharmalaksana Polres Boalemo, desa lamuk kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo mendatangkan 3 orang instruktur menembak dari SPN batudaa Polda Gorontalo, yang masing-masing yaitu, Bripka Wiranto Abdul, Bripka Andika E putra S.I.P, Brigadir Muh. Purnomo Hanafi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, para Kabag, para Kasat, para Kanit dan peserta latihan personil Bintara Polres Boalemo.

Kegiatan diawali dengan perkenalan senjata yang akan digunakan oleh instruktur menembak kemudian aturan-aturan yang harus ditaati pada saat melakukan praktek menembak, dan dilanjutkan dengan pelaksanaan latihan yang didahului oleh Kapolres Boalemo, para Kabag dan Prakasat.

Dalam latihan tersebut senjata yang digunakan meliputi senjata genggam jenis revolver, jenis pistol, dan senjata laras panjang, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan oleh Polres Boalemo dalam rangka pembekalan kepada para personil agar lebih profesional dalam menggunakan senjata api, serta untuk menunjang pelaksanaan tugas di lapangan.”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x