Oktober 26, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Bakti Sosial Polres Boalemo : Bersama Warga Membersihkan Sampah Tertinggal Akibat Banjir

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka membersihkan sampah – sampah yang berserakan tertinggal di jalan akibat banjir, Jumat (17/9/21)

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.00 wita yang di awali dengan Apel persiapan yang di pimpin oleh Kabag Sumda AKP Efendi Abdul.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.R.,M.H, Kabag Ops, para Kasat, Para Kbo, Para Kanit, Kasiwas, Kasi Propam serta para personil Bintara Polres Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut para personil membersihkan Sampah – samapah, tertinggal ynag terbawa oleh banjir, di sepanjang jalan trans, yang berada di desa Mohungo kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo.

Didampingitu, para personil membantu warga masyarakat yang sedang membersihkan rumahnya, mengeluarkan becek yang diakibatkan oleh banjir tersebut, serta bersama sama dengan masyarakat membersihkan selokan dan melancarkan saluran saluran yang tersumbat agar air yang tergenang sisa dari banjir akan segera mengalir dan surut.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M , mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Polres Boalemo merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena banjir, memberikan bantuan tenaga untuk membersihkan rumah – rumah warga, serta kepedulian kepada lingkungan yang bersih, agar tidak menjadi sarang penyakit, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x