Oktober 26, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Intensifkan Penerapan Prokes, Polres Boalemo Lakukan Giat Kryd

tribratanesw.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Kryd ( kegiatan rutin yang di tingkatkan), dalam rangka menjadikan masyarakat untuk lebih patuh protokol kesehatan, Dangan tujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19 di wilayah kabupaten Boalemo, Rabu (15/9/21).

Kegiatan di awali dengan Apel Persiapan tepat pukul 09.30 wita, untuk menerima arahan terkait sasaran pelaksanaan kegiatan untuk memperoleh hasil yang maksimal, dan di lanjutkan dengan kegiatan patroli gabungan berskala besar, dengan mempedomani protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasat Binmas AKP Sarengat, di dampingi Kbo Polair IPDA Suryadi, KRI Satlantas Polres Boalemo Ipda Ariyanto Mahmud, dengan menurunkanPersonil gabungan Polres Boalemo sebanyak 24 Personil, TNI (Koramil Tilamuta) 2 personil dan 20 personil Satpol PP Kab Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan penyekatan di jalur trans jembatan Suharto serta melakukan patroli di seputaran kecamatan Tilamuta, diantaranya di desa Lamu, desa hungayonaa, desa limbato, desa piloliyanga, dan desa mohungo.

Melalui kegiatan tersebut para personil menyampaikan himbauan serta mengedukasi terkait penerapan ppkm level 3 serta agar tetap mempedomani dan mematuhi protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak, pakai masker, cucitangn dan tidak berkerumun.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.H mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan oleh Polres Boalemo dan Juga Polsek jajaran untuk memaksimalkan kepatuhan masyarakat terkait Protokol kesehatan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19 di Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x