Oktober 26, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Tingkatkan Disiplin Personil, Propam Polres Boalemo Laksanakan Gaktibplin

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Gaktibplin ( Penegakan, Penertiban,Dan Pendisiplinan Personil), dalam rangka meningkatkan disiplin Personil, Senin (13/9/21)

Kegiatan tersebut di laksanakan setelah kegiatan apel pagi pada pukul 07.30 wita, yang berlangsung di lapangan terbuka depan Mako Polres Boalemo, dengan mempedomani protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, di dampingi oleh Kasi Propam Ipda ….. bersama 6 personil anggota Provovos, dan di hadiri oleh Para Kabag, para Kasat, para pju, para perwira Staf, serta seluruh personil Bintara dan Asn Polres Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut para personil Propam Polres Boalemo melakukan pemeriksaan, dimulai dari sikap tampang yaitu terkait kerapihan diri setiap personil di mulai dari potongan rambut, pemakayan gampol ( Seragam Polisi), baik itu Pakaian dinas maupun pakayan seragam preman, hingga sepatau ynag di gunakan.

Selain itu melakukan pemeriksaan terkait kelengkapan diri personil diantaranya, KTA, KTP, SIM, serta surat suratan lain yang sangat penting menyangkut kelengkapan personil itu sendiri, dan berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Fungsi Propos, dalam melakukan pengawasan personil, sehingga disiplin dari setiap personil tetap terjaga bahkan bisa lebih meningkat, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x