Agustus 14, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Pisah Sambut Pejabat Kapolres Boalemo

Tribratanews.Gorontalo. Polri.go.id- Polres Boalemo melaksanakan kegiatan acara pisah sambut dari pejabat lama AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, kepada pejabat baru Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Sabtu (14/8/21)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para PJU Polres Boalemo, personil Bintara Polres Boalemo, Bhayangkari Polres Boalemo, yang berlangsung di kantor Polres Boalemo desa Lamu kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 Wita yang diawali dengan adat penyambutan Kapolres baru oleh PJU (pejabat utama) dengan di awali dengan Jajar Kehormatan, di lnajutkan dengan perkenalan kepada para PJU oleh pejabat lama Satu persatu, di lanjutkan dengan Apel pemberian arahan kepada seluruh personil, dan di lnajutkan dengan ramah tama di Aula endra darmalaksana, dan di ahiri dengan perpusahan pejabat Lama Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H.

Di lajutkan dengan kegiatan ungkapan pesan dan kesan serta perkenalan oleh pejabat lama dan pejabat baru Kapolres Boalemo.

Wakapolres Bolaemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H mengataka Kegiatan ini merupakan tradisi di Polres Boalemo disaat penyambutan pejabat baru kapolres boalemo dan perpisahan pejabat lama.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x