Agustus 14, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Pisah Sambut Kapolres Boalemo Dengan Forkopimda Dan Pemda Kab Boalemo

Tribratanews.Gorontalo. Polri.go.id – telah dilaksanakan kegiatan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru Kapolres Boalemo bersama dengan forkopimda Kabupaten Boalemo dan pemerintah daerah yang berlangsung di aula pendopo Pemda Kabupaten Boalemo, Sabtu (14/8/21).

Kegiatan dimulai pada pukul 16. 00 Wita dengan mempedomani protokol kesehatan, yang dihadiri oleh PLT Bupati Boalemo Ir. Hj. Anas Yusuf Msi, AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H pejabat lama Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, pejabat baru Kapolres Boalemo, Dandim 1313 Pohuwato Letkol Arm Purbo Awin Niarto, ketua DPRD kabupaten Boalemo karyawan Eka Putra Noho S.Sos, Kajari Boalemo, Ahmad Muchlis S.H.,M.H, kepala Lapas Boalemo Giyono S.H, Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, Sekda Kab Boalemo, Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo pejabat lama dan baru, Para PjU Polres Boalemo, Danramil Tilamuta, para Sopd pemda Kab Boalemo, serta pengurus Bhayangkari Polres Boalemo.

Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan sambutan ketua DPRD, sambutan PLT Bupati, pesan dan kesan pejabat lama Kapolres Boalemo, perkenalan pejabat baru Kapolres Boalemo, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada pejabat lama Kapolres Boalemo dan diakhiri dengan makan bersama, dan berahir pukul 17.40 wita, yang berlnagsung dengan aman dan lancar.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x