Agustus 14, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Masa Pemberlakuan PPKM level III, Polres Boalemo Bagikan Sembako Ke Masyarakat

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli Berskala besar dalam rangka memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, di masa penerapan PPKM, serta memberikan bantuan kepada sejumlah masyarakat terdampak PPKM level III di wilayah Kabupaten Boalemo, Sabtu Malam ( 31/7/21).

Pada pukul 20.00 wita, di awali dengan Apel Persiapan patroli gabungan, yang berlangsung di lapangan terbuka depan mako polres Boalemo, dengan mempedomani protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak dan pakai masker, dan di lanjutkanndengan kegiatan pelaksanaan patroli.

Kegiatan tersebut di pimpin langsungboleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, yang di hadiri oleh Ketua DPR Kab Boalemo, Kabag Ops, Danramil Tilamuta, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Intel, Kbo Lantas, Kasat Pol Pp, serta di ikuti oleh 60 personil Polres Boalemo, 5 personil TNI, dan 30 personil Satpol Pp Kab Boalemo.

Dengan lokasi sasaran patroli sebanyak 9 titik, dan tindakan yang di lakukan membubarkan kerumunan serta memberikan himbauan untuk mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, pakai masker, sering mencuci tangan, tidak berkerumun.

Di samping itu memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat kurang mampu, terdampak pemberlakuan PPKM level 3, dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo, serta membagikan masker, khususnya di seputaran kecamatan tilamuta.

Bantuan sosial tersebut berupa sembako dengan jumlah, yaitu 150 kg Baras, 150 bungkus mie instan, dan 30 kotak teh, yang telah di paketkan, dan kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan kancar.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, mengatakan kegiatan ini di laksanakan oleh Polres Boalemo dalam rangka mejaga Stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif, serta membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak oleh pemberlakuan PPKM level 3, dengan tujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Civid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo ini, ” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x