September 20, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Cegah Penyebaran Dan Penularan Covit-19, Kapolres Boalemo Pimpin Langsung Patroli Disiplin Prokes

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melakanakan kegiatan patroli gabungan dalam rangka memcegah penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah kabupaten boalemo, Jumat malam (24/7/21).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, di dampingi oleh Kasat Sabhara AKP Hari D Bagi, yang di awali dengan pelaksanaan Apel persiapan patroli pada pukul 21.00 wita, yang di ikuti oleh 17 Personil Polres Boalemo, 2 personil TNI ( koramil tilamuta) dan 4 personil satpol Pp kab Boalemo.

Dalam patroli tersebut dengan sasaran dimana yang menjadi tempat berkerumunnya massyarakat di wilayah kecamatan tilamuta diantaranya Desa Hungayonaa, Desa Mohungo, Desa Pentadu Barat, dan Desa Pentadu Timur.

Melalui kegiatan tersebut para personil menghimbau kepada masyarakat yangbdi temui agar selalu mentaati dan mempedomani protokol kesehatan, di antaranya Memakai Masker, Mencucitangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun, di dalam melakukan aktifitas sehari – hari.

Disamping itu menghimbau agar masyarakat dapat bekerjasama dengan aparat untuk tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Tidak hanya itu, Tim gabungan patroli Polres Boalemo juga membagikan masker kepada masyarakat, serta bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, dan kegiatan berahir pukul 22.00 wita dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H mengatakan kegiatan patroli gabungan ini di lakukan oleh Polres Boalemo untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Boalemo tetap aman dan kondusif, ” tuturnya”

Kapolres juga menambahkan Selain itu juga sekaligus untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 , serta untuk membantu masyarakat yang kurang mampu melalui bantuan sosial berupa sembako di masa penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (ppkm), di wilayah Kabupaten Boalemo khusuanya di seputaran kecamatan tilamuta, “ungkapnya”

Penulis : Hamzah

Publis : Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x