September 20, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Antusias Masyarakat Banjiri Vaksinasi Masal di Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Vaksinasi masal dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-75 tahun 2021, serta Percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Boalemo, Sabtu (26/6/21).

Kegiatan Vaksinasi masal mendapat peninjauan langsung dari Forkopimda Kabupaten Boalemo, diantaranya Plt Bupati Boalemo, Kapolres Boalemo, Ketua Dpr Kab Boalemo, Ketua Pengadilan, Ketua Kejaksaan, juga di hadiri oleh Waka Polres Boalemo, para kabag, kasat para kapolsek jajaran Polres Boalemo, Danramil Tilamuta, Danramil Manggu, Kadis Kesehatan,serta kepala bagian penanggulangan penyakit menular.

Dalam kegiatan vaksinasi masal tersebut Polres Boalemo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo dan Rumah Sakit Tani Dan Nelayan Kabupaten Boalemo, dengan menyiapkan 3 tempat untuk penyuntikan yang berada di Lapangan depan markas komando polres boalemo, yaitu dua tempat penyuntikan vaksinnasi untuk laki -laki dan satu tempat untuk perempuan.

Dalam Vaksinasi masal tersebut Polres Boalemo dengan rencana tadinya menyiapkan 600 dosis serta mengantisipasi
Ketambahan masyarakat yang ingin memvaksinkan diri, di siapkan hingga 1200 dosis dan Dalam pelaksanaannya ternyata melebihi kuota yang di rencanakan sebelumnya 600 dosis, dan di perkirakan masyarakat yang datang kurang lebih mencapai 1000 orang, serta tetap mempedomani protokol kesehatan.

Di samping itu Polres Boalemo menyiapkan dapur umum bekerja sama dengan dinas Sosial Kabupaten Boalemo,dan menyiapkan makanan berat kurang lebih 1000 paket.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H mengatakan, Kegiatan Vaksinasi masal serentak, ini di laksanakan oleh Polres Boalemo dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, “tuturnya”

Kapolres Juga menambahkan kegiatan tersebut dalam rangka percepatan vaksinasi dan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x