Juli 27, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

5 Hari Pelaksanaan Vaksinasi Masal, Capayan Polres Boalemo 2123 Masyarakat Tervaksin

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Vaksinasi Masal dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo, Kamis (17/6/21).

Kegiatan Vaksinasi masal tersebut, telah berlangsung selama lima hari, yang bertempat di Kantor Poliklinik Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabuoaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo dan Rumah Sakit Tani Dan Nelayan Kabupaten Boalemo.

Selain itu Juga kegiatan yang sama di laksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Boalemo bertempat di Mako Polsek, yang bekerja sama dengan Puskesmas di tujuh kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Boalemo.

Menjelang Lima hari pelaksanaan Vaksinasi Masal baik yang di laksanakan di 7 polsek jajaran dan Polres Boalemo, dengan capayan kurang lebih 2123 warga masyarakat telah tervaksin, ini sudah melebihi target yang di rencanakan sebanyak 2000 vaksin yang harus di habiskan, dan berlangsung dengan aman serta lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, mengatakan Kegiatan Vaksinasi masal ini di laksanakan oleh Polres Boalemo yang bekerja sama dengan Dikes Kab Boalemo dan RSTN Kab Boalemo, bertujuan untuk percepatan Vaksinasi, Vaksin-Covid-19 kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Boalemo, “tuturnya”

Kapolres Juga menambahkan, Kegiatan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x