Juli 27, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Apel Gelar Kesiap Siagaan Percepatan Vaksinasi Masal Covid-19 Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Apel Kesiap Siagaan dalam rangka percepatan vaksinasi masal covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo, Rabu (16/6/21).

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan terbuka depan mako (markas komando) Polres Boalemo dengan berpedoman pada protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Yang bertindak sebagai Inspertur Apel Waka Polres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, sebagai Perwira Apel Kabag Ops Akp Anwar Saefulloh S.E, dan pemimpin apel Kasubbag Dal Ops Akp Darly Sitinjak.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Para Kabag, Danramil Tilamuta, Para Kasat, Para perwira, serta di ikuti oleh satu Regu TNI, dan 5 pleton Polres Boalemo yang terdiri dari Pleton Reskrim dan Narkoba, pleton Sat intel, Gabungan Staf, Pleton Sat Sabhara, Pleton Sat Lantas.

Menjelang dua hari pelaksanaan Vaksinasi massal di Polres boalemo masyarakat yang tervaksin dari 2000 vaksin yang di siapkan kurang lebih 700 orang yang telah selesai di vaksin dan berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, melalui Waka Polres Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H mengatakan, Kegiatan Ini di laksanakan oleh Polres Boalemo dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi massal, vaksin covid-19 untuk mendukung serta mensukseskan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Boalemo , “tuturnya”

Waka Polres Juga menambahkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid-19 di wilayah kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x