Juni 18, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Sosialisasi Kamtibmas Oleh Satbinmas Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakn kegiatan sosialisasi kamtibmas yang di lakukan oleh satuan binmas polres boalemo, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang di awali dari lingkungan keluarga, Rabu (2/6/21).

Kegiatan di mulai pukul 09.00 wita, bertempat di balai pertemuan umum ( BPU), Desa Raharja Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan tim sosialisasi yang di pimpin Langsung oleh Kasat Binmas Akp Sarengat di dampingi Kbo Binmas Aiptu Halid Panigoro, dan di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Briptu Heryanto Dologsaribu, Kepala Desa Raharja Bapak Ferdi Towialo serta 80 undangan dari perwakilan Toga, tomas todat, dan sejumlah masyarakatbdesa raharja.

Melalui kesempatan tersebut kasat binmas memberikan Himbauan, edukasi dan ajakan kepada hadirin yang hadir di tempat tersebut untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, jangan mudah terpropokasi oleh isu – isu yang belum tentu kebenarannya (hoax), serta kejadian yang terjadi di palestina dan israel, karena kita adalah negara kesatuan republik indonesia yang memiliki ragam budaya, agama, bahasa, adat istiadat, suku, ras, namun kita tetap indonesia, negara yang berbhineka, berbeda beda namun kita tetap satu.

Disamping itu kasat binmas menyampaikan agar para orangtua dapat mengontrol anak -anaknya apalagi menggunakan Hp Android, dan berkecimpung di media sosial, jangan sampai terjerumus kedalam perkara yang melanggar undang undang IT, seperti ujaran kebencian di media sosial dan sebagainya.

Kapolres Boalemo Akbp Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, melalui kasat Binmas Akp Sarengat mengatakan, kegiatan ini di lakukan oleh Satbinmas Polres Boalemo untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, senantiasa menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal agar tetap aman dan kondusif di mulai dari lingkungan keluarga,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x