Juni 18, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Penandatanganan Fakta Integritas Personil Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Penandatanganan Fakta integritas, personil untuk tidak menyalah gunakan narkoba Senin (31/5/21).

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan terbuk depan mako polres boalemo dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan penandatanagan tersebut di mulai pukul 08.00 wita, yang di upacarakan,dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, sebagai Pemimpin upacara (perwira yang di tunjuk) Ipda Ariyanto Mahmud, serta di ikuti oleh Wakapolres Boalemo dan seluruh pejabat utama maupun para personil Bintara Polres Boalemo.

Fakta integritas ini di perintahkan untuk di upacarakan dan merupakan hal yang biasa dalam institusi polri, dengan tujuan untuk menindak tegas bagi personil yang memakai narkoba maupun pengedar.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K. M.H., dalam arahannya mengatakan, Fakta Integritas berisi pernyataan atau janji kepada diri sendiri (personil) kepada Atasan tentang komitmen untuk tidak menggunakan atau pengedar narkoba, dan ini harus di lakukan oleh seluruh personil baik itu personil Polres Boalemo maupun polsek jajaran “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan tidak hanya yang berkaitan dengan narkoba saja, namun ilegal, serta komitmen untuk melaksanakan tanggung jawab tugas fungsi wewenang dan peran sesuai dengan peraturan sebagai anggota polri, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x