Juni 18, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

POLRES BOALEMO AMANKAN UNRAS DARI APDB KAB.BOALEMO

tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polres Boalemoe melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa dari aliansi pemerhati daerah Boalemo, kilometer nol (APDB) Kabupaten Boalemo, Senin (31/5/21).

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H., di dampinggi oleh para perwira penanggung jawab lapangan, dengan menurunkan kekuatan sebanyak 95 personil gabungan satuan dan fungsi, bersama dengan personil TNI dan Satpol-PP.

Titik kumpul massa aksi berada di depan kantor Bank BRI tilamuta yang diperkirakan kan jumlah massa sebanyak kurang lebih 50 orang dengan mendapatkan pengawalan ketat dari personil Polsek dan Satlantas Polres Boalemo, dengan sasaran kantor bupati kabupaten Boalemo, kantor DPRD kabupaten Boalemo.

Massa aksi dalam tuntutannya yaitu terkait kurangnya perhatian pemerintah terhadap kontraktor lokal, keterlibatan anggota DPRD dalam pengaturan proyek, buruknya pengelolaan keuangan daerah, penempatan pejabat yang tidak sesuai dengan kompetensi yang dimiliki, terkait pemindahan Puskesmas tilamuta ke desa lahumbo dan pemberlakuan peraturan pemerintah Nomor 45 yang terkesan tidak adil.

Kegiatan unjuk rasa berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H., melalui Waka Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, mengatakan kegiatan pengamanan unjuk rasa tersebut di lakukan oleh Polres Boalemo, untuk menjaga dan mengamankan berlangsungnya kegiatan unjuk rasa berjalan dengan lancar “tuturnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x