Desember 2, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

6 Rumah Produksi Dan 855 liter Bahan Baku Captikus Di Musnakan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id –

Satuan Sabhara Polres Boalemo melakukan Patroli Sekaligus Razia Minuma Keras Captikus di wilayah kecamatan dulupi, Rabu (19/5/21)

Berdasarkan Laporan dari Masyarakat Bahwa ada aktifitas Masyarakat yang memproduksi miras captikus di wilayah kecamatan dulupi, dan pada saat tersebut para personil Sabhara langsung melakukan Patroli ke tempat tersebut.

Kegiatan di awali dengan Apel persiapan pada pukul 11.30 wita, di depan Kantir Satuan Sabhara Polres Boalemo dan di lanjutkan dengan pelaksanaan patroli yang di pimpin oleh Kasat Sabhara Akp Hari D Bagi, bersama 11 personil Sabhara.

Lokasi tersebut berada di Dusun Ovo Desa Tangga jaya kecamatan dulupi Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan tetsebut para personil menemukan 6 tempat rumah produksi captikus dan medapatkan 35 liter Captikus serta 855 liter Saguer bahan baku membuat captikus.

Para pemilik tempat tersebut melarikan diri ke hutan dan barang bukti miras serta rumah produksi langsung di musnahkan di tempat mengingat medan yang tudak bisa di jangkau dengan kendaraan.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Polres Boalemo untuk mensterilkan miras yang beredar di Kab Boalemo, karena berdasarkan tingkat kasus dominan terjadi kebanyakan di pengaruhi miras terutama Captikus, Baik itu Kekerasan dalam rumah tangga, laka lantas, dan Aniyaya, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x