Juni 18, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dalam Rangka Operasi Ketupat Otanaha 2021, Polres Boalemo laksanakan Latihan Pra Operasi

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo mengikuti kegiatan Pembukaan Latihan Pra Operasi ” Ketupat Otanaha – 2021, secara Terpusat melalui Video Confrence, Senin (3/5/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 WITA yang berlangsung di aula Tribrata Polres Boalemo, yang di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, Waka Polres Boalemo, para kasat, para perwira, para Kapolsek Jajaran yang tergabung dalam surat persintah Lathan pra Operasi Ketupat Otanaha 2021.

Di lanjutkan dengan pemberian materi Latihan Pra Operasi oleh para instruktur yang telah di tunjuk, untuk memberikan petunjuk petunjuk pelaksanaan tugas dan sasaran personil di saat melaksanakan tugas di lapangan.

Dalam pemberian materi tersebut berkaitan dengan tugas yang nantinya akan di laksanakan meliputi empat satgas yang akan di bentuk yaitu terkait dengan Satgas Preemtif, Prefentif, penegakan hukum, Kamseltibcar lantas, dan satgas bantuan.

Dalam kegiatan Pemberian materi di Di awali dengan Sambutan oleh Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,S.H., di lanjutkan dengan pemaparan RGB operasi oleh Kabag Ops AKP Anwar Saefulloh SE, yang di hadiri oleh para Kasatgas, serta para personil Bintara yang tergabung dalam Sprin Lat Pra Ops.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H mengatakan kegiatan Latihan Pra Operasi ini di laksanakan untuk pembekalan para personil yang nantinya akan melaksanakan tugas Operasi Ketupat Otanaha 2021, baik yang bertugas di Pos PAM maupun yang mobile, agar dalam pelaksanannya sesuai dengan yang di harapkan. “tuturnya”

Kapolres Juaga menambahkan, Kegiatan Operasi ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, menjaga dan memelihara Kamtibmas, Kamseltibcar lantas, tetap aman, Kondusif dan Lancar di samping itu Guna mencegah Penyebaran Wabah Covid-19 dan mendukung kebijakan pemerintah terkait pelarangan mudik, “ungkapnya”

Penulis. :. Hamzah

Publish. :. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x