Mei 19, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Mengukur Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri dan Kamtibmas di Wilayah Polres Boalemo, Puslitbang Polri Lakukan Penelitian

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Tim Puslitbang (pusat penelitian dan pengembangan) Polri melakukan kunjungan ke Polres Boalemo untuk mengukur tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polri dan indeks Kamtibmas, Selasa (20/4/21).

Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 13.30 wita, bertempat di aula Satuan Sabhara Polres Boalemo, Desa Kamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Puslitbang Polri menurunkan Tim peneliti yang di pimpin langsung oleh Ka Tim KBP Saefuddin Mohamad S.I.K. bersama 5 personil yang masing masing AKBP Hanafiah Nembo, Kompol Rusdi A.Md, Pengda TK.I.M.Saifulloh Rohman S.S.,M.A, Penata Verawati S.E, dan Penata Parno.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Intel, Kasat Polair, Kasat Sabhara, serta para personil perwakilan Bintara dari satuan dan fungsi, dua personil Bhabinkamtibmas dan beberapa perwakilan masyarakat, diantaranya tokoh masyarakat, tokoh agama, Tokoh Pemuda, perwakilan dari beberapa kepala dusun, Satpam, Akademisi, tenaga pendidik, yang berlangsung dengan lancar.

Ka Tim Puslitbang Polri KBP Saefuddin Mohamad S.I.K dalam arahannya mengatakan, di laksanakan Penelitian ini, untuk mengukur tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri dan Indeks Kamtibmas di wilayah Polres Boalemo, “tuturnya”

Ia juga menambahkan, tingkat kepercayaan masyarakat adalah indikator paling penting pada organisasi polri, karena bisa di lihat sudah sejauh mana tingkat kepercayaan itu kepada Polri, dan untuk indeks kamtibmas bertujuan agar masyarakat selalu merasa aman di manapun berada, serta hasil penelitian di polres Boalemo ini dapat merubah polri secara luas, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x