Mei 19, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dalam Rangka Pelaksanaan Ops Keselamatan T.A 2021, Polres Boalemo Lakukan Apel Gelar Pasukan

tribratanews.gorontalo.polri.go.Id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Apel Gelar pasukan dalam rangka pelaksanaan operasi keselamatan Otanaha 2021 di wilayah Kabupaten Boalemo, Senin 12/4/21.

Kegiatan di mulai pada pukul 08.00 wita, yang berlangsung di lapangan terbuka depan Mako Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dengan berpedoman pada protokol kesehata, yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam Apel tersebut yang bertindak selaku inspektur Apel Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H. yang bertindak sebagai Perwira Upacara Kabag Ops AKP Anear Saefulloh S.E., dan yang bertindak sebagai Komandan Apel IPDA Maksen Buluati S.H.

Kegiatan di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf SH, Dandim 1313 Pohuwato, Danramil Tilamuta, Para PJU Polres Boalemo, para Kapolsek Jajaran Polres Boalemo, Kasat Pol PP Kab Boalemo, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Boalemo, dan di ikuti oleh peserta apel yang terdiri dari 1 pleton TNI, 5 pleton Polres Boalemo, 1pleyon Satpol PP dan 1 satu pleton Dinas Perhubungan.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H membacakan amanat Apel diantaranya

Operasi keselamatan ini akan berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 11 aplri sampai dengan tanggal 25 April 2021.

Dalam operasi ini ada beberapa pemakaman yang di bacakan kepada personil dalam pelaksanaannya yaitu, Siapkan fisik dan mental dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Laksanakan tugas ini dengan sungguh sungguh serta perkokoh kerja sama yang humanis dengan unsur TNI dan instansi terkait lainnya.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x