Januari 26, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Dan Kapolsek Wonosari Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan serahterima jabatan Kasat Lantas Polres Boalemo dan Kapolsek Wonosari Polres Boalemo, Jumat (9/4/21).

Kegiatan tersebut berlangsung di gedung barak bujang polres Boalemo desa lamu kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo, dengan berpedoman pada protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Para pejabat yang melakukan serah terima tersebut yang masing masing Iptu Edwin Isa Mahendra S.T.K pejabat lama kasat lantas di serahkan kepada pejabat baru Iptu Lingga Ramadani S.T.K.

Sedangkan untuk jabatan Kapolsek wonosari, dari Iptu Gerrylius Febrera S.Tr.K (pejabat Lama), di serahkan kepada pejabat baru Iptu Belly Rizaldy Nata Indra S.Tr.K.

Kegiatan tersebut di upacarakan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, sebagai Inspektur Upacar, yang bertindak sebagai Komandan Upacara Kbo Lantas IPDA Maksen Buluati S.H.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf S.H, Para Kabag, para Kasat, Kspkt, para Kapolsek jajaran serta para perwakilan Bintara satuan dan fungsi yang masing masing satu personil.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, mengatakan kegiatan tersebut merupakan hal yang biasa dalam institusi Polri dalam rangka kebutuhan Polres Boalemo itu sendiri, dan juga merupakan penyegaran serta promosi jabatan kepada personil yang melakukan serah terima jabatan di lingkungan polri,”ungkapnya”

Penulis Hamzah

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x