Januari 26, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dalam Rangka Menunjang Pelaksanaan Operasi Kewilayahan Keselamatan Otanaha 2021 Polres Boalemo laksanakan Latihan Pra Operasi.

tribratanews.gorontalo.polri.goid – Polres Boalemo menggelar Latihan Pra Operasi Kepolisian kewilayahan keselamatan otanaha 2021 dalam rangka menunjang personil dalam pelaksanaan operasi, Kamis (8/4/21).

Pada pukul 09.00 Wita, Polres Boalemo mengikuti kegiatan Pembukaan Latihan Operasi Keselamatan di
Yang di laksanakan serentak oleh Polda Gorontalo melalui sarana Vicon bertempat di aula tribrata polres Boalemo.

Dalam pembukaan tersebut di Polres Boalemo mengikutsertakan beberapa personil yang di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, di dampingi Kabag OPS AKP Anwar Saefulloh SE, serta 10 personil Satlantas Polres Boalemo.

Usai Pembukaan tersebut di lanjutkan dengan pemberian materi secara langsung oleh 4 orang Instruktur, yang bertempat di aula rapat polres Boalemo.

Dalam kegiatan latihan Pra operasi tersebut tetappedomani protokol kesehatan yaitu di awali denga pengukuran suhu badan, cucitangan menggunakan hand sanitizer, memakai masker serta menjaga jarak, walaupun semua personil polres Boalemo telah selesai di melaksanakan vaksin tahap dua.

Kapolres Boalemo melalui Kabag OPS AKP Anwar Saefulloh mengatan kegiatan Latian ini akan berlangsung selama dua hari dan akan di lanjutkan dengan pelaksanaan operasi, dengan tujuan untuk menjaga Kamseltibcar lantas tetap aman dan konduaif, serta untuk menjadikan masyarakat sebagai pelopor keselamatan dalam berlalulintas ,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x